Do U Remember Me?

Ini hanya imajinasi saya yang membawa saya pada suasana kota gudeg yang saya cintai dan juga entah kenapa, menghubungkan imjinasi saya dengan Rafael dari boyband SM*SH yang mungkin sebagian besar Korean Lovers terutama ELF benci. Tapi, ini hanyalah sepenggal kecil imajinasi saya yang saya tuangkan di blog ini. Meng-update ini, memang bunuh diri. Tapi, bukankan imajinasi itu tak ada batasan? Dan lagi, saya lagi pengen bikin fanfic yang settingnya di Indonesia. Jadi, tak ada salahnya kan jika saya mencoba?

Read Article →

For A Long Time (Part 3)

‘Kau benar. Aku harus mulai belajar menghapus rasa bersalah itu. Terima kasih. Selamat, kau berhasil. ^^’

Dan ia pun tersenyum lebar membacanya. Akhirnya. Akhirnya Anis mengungkapkan hal itu, walaupun hanya melalui satu SMS pendek. Setidaknya ia tahu bahwa jalan baginya akan segera terbuka lebar. Jalan untuk mendapatkan hati gadis itu.

Sementara Jaejoong tidak tahu, bahwa ada satu teka-teki yang akan menjeratnya kelak. Yang akan membuat jarak di antara dirinya dan gadis itu semakin jauh. Dan begitu tiba saatnya, air mata tak kan terbendung lagi. Sementara waktu terus berputar, bersama dengan merekahnya goresan luka. Semakin dalam. Semakin dalam.

Jaejoong hanya tahu bahwa segalanya akan berbeda. Ya, bahkan jauh dari yang bisa ia bayangakan seumur hidup.

Read Article →

For A Long Time (Part 2)

Harus diakui dari FF ini, hal tersulit adalah waktu membayangkan DBSK nyanyi tanpa satu orang di panggung. Beuh, susah!! Ternyata ngaruh banget. Mulai dari formasinya, lagunya, bagiannya, semuanya dah!

Anyway, that’s the risk. FF ini harus diedit sampe beberapa kali demi nemu yang ‘ngena’. Dan harus diakui, dua kali lipat lebih susah menyesuaikannya dengan kehidupan nyata dibanding yang biasa.

Well, semoga reader suka. Maaf bila ada kekurangan sebelumnya. Enjoy part 2: ‘He was Killed’ !

Read Article →

For A Long Time (Part 1)

Ada yang pernah baca Is There Any Way? Yup, yg pernah baca ff pertamaku itu mungkin nggak akan asing lagi dengan nama maupun tokoh yang akan muncul dalam cerita ini. Untuk sekedar catatan, caraku ini nggak bermaksud untuk memplagiat cara orang– yang sebenernya kalo dilakuin pun nggak akan masalah. Cuman belakangan setelah baca ulang ff itu, aku merasa ada banyak yang tertinggal — alias belum selesai. Nah, untuk mengkonsistensikan keadaan (disebabkan ending ffku itu) sebelumnya, aku putuskan untuk membuat ff lanjutan di mana main cast nya berbeda-beda–yakni masing-masing anak Dong Bang. Dan yang terpilih jadi main cast kali ini, (buat bocoran) adalah lead vokalnya. Tahu kan siapa?
Sekaligus supaya bagian yang masih misteri dalam ff tadi bisa ditumpas habis di sini!

Tapi tenang, buat reader yg belum pernah baca ffku itu nggak harus membacanya, karena setiap kejadian maupun peristiwa di sini akan dikemas ulang dan lebih rinci.

Read Article →