(Anime) Naruto

Misterious Guy

Cast : Kakashi Hatake, Gaara, Uzumakai Naruto, Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Sai

(part 1) l (part 2) l (part 3) l (part 4) l (part 5) l (part 6) l (part 7)

in progress…

____________________________________________________________________

Reborn

Cast : Uchiha Sasuke, Hinata, Naruto Genre: Romance, Fantasy, Family

Summary:

Kau tahu, mengapa aku tertegun melihat benda itu? Benda yang terpajang di ruang tamu rumah megah itu. Benda yang tampak sangat sakral (bagi sebagian orang), dan tentunya… mahal. Benda yang… mirip sekali, miriiip sekali dengan… Benda yang telah membunuh hampir seluruh keluarga besarku. MEMBUNUH-HAMPIR-SELURUH-KELUARGA-BESARKU

(part 1) l (part 2) l (part 3) l  (part 4) l (part 5) l (part 6) l (part 7-end)

Complete!

____________________________________________________________________

Ghost Story

Cast : Naruto, Gaara, Sasuke Uchiha, Itachi uchiha l Genre: Mystery/Horror, Comedy

Summary:

“Elu lagi ngapain Nar?” Naruto berbalik dan sebuah penampakan berambut panjang berdiri di depannya. “Aaaaaaaaaaaaaa…” Naruto kejengkang saking kagetnya melihat penampakan di depannya itu. “SETAAAAAAN!”  sambil nunjuk-nunjuk sang penampakan.

Ghost Story : Naruto meet Ghost’s head l Ghost Story : Sasuke’s brother l Ghost Story : Chat with Gaara l Ghost Story : Kiba’s Angkot phobia l Ghost Story : meet and greet with neji l Ghost Story :Kakashi hug pocong? l Ghost Story:Crush With Sai  l Ghost Story : Sasori meet the old woman

in progress…

____________________________________________________________________

I Got You

Cast: Kakashi Hatake l Genre: Romance

Summary:

Kakashi yang sangat menghindari wanita (kecuali adiknya), ditantang adiknya untuk mencari seorang wanita pendamping hidupnya sampai batas waktu tertentu. Di saat kebingungan menderanya dia bertemu dengan Kumiko, gadis yang nyaris di jual kakaknya di sebuah bar. Dari sanalah, pandangan Kakashi terhadap wanita jadi berbeda.

(part 1) l  (part 2) l  (part 3) l (part 4) l (part 5) l (part 6-end)

Complete!

____________________________________________________________________

First Love

Cast : Hinata, Ino, Kiba l Genre: Romance, School life

Summary:

Orang ternama? Ya, hanya orang ternama lah yang bisa masuk di sekolah ini. Pengusaha, pejabat, orang penting, itulah yang ku maksud orang ternama.  Sedangkan aku? Aku adalah anak dari keluarga Hyuuga. Keluarga yang dari dulu sudah cukup disegani dan dihormati dengan kekuasaannya.

(part 1) l (part 2) l (part 3) l (part 4) l (part 5) l (part 6) l (part 7-end)

Complete!

____________________________________________________________________

Insomnia

Cast: Garaa, Kankurou, Uchiha Sasuke l Genre: Romance, Friendship, School life

Summary:

Aya yang patah hati oleh Gaara mengalami insomnia berkepanjangan.  Bagaimana caranya menanggulangi penyakit susah tidurnya itu?  Sedangkan Gaara menunjukkan tanda-tanda tidak bersalah sama sekali dan Sasuke yang meminta bantuannya untuk mendekati Sachiko, sahabatnya.

(part 1) l (part 2) l (part 3) l (part 4) l (part 5) l (part 6)

Complete!

____________________________________________________________________

Sakura’s Keeper

Cast : Sakura, Ino, Sai

Summary:

Apakah kalian pernah dengar perumpamaan kehidupan seperti roda? Jika pernah, aku akan mengatakan bahwa roda kehidupanku sedang berputar. Sayangnya, roda itu tidak berputar ke arah yang lebih baik melainkan perlahan-lahan turun dan memaksaku untuk merasakan kehidupan yang tak pernah kurasakan

(part 1) l (part 2) l (part 3) l (part 4) l (part 5) (part 6) (part 7-END)

Complete!

____________________________________________________________________

Memories of You

Cast : Sasuke uchiha

Summary:

“Kau janji ya tidak akan menangis seperti ini lagi karena hal yang bodoh dan konyol”,ujar anak laki-laki itu sambil mengulurkan jari kelingkingnya kepada anak perempuan yang sedang menangis sesenggukan di depannya./“Aku. . .janji”

(part 1) l (part 2) l (part 3-end)

Complete!

____________________________________________________________________

I Want to Dream Forever with You

Cast : Kakashi Hatake

Summary:

Kakashi menghela nafas berat. Sudah saatnya ia melupakan Sakura. “Sakura, selamat tinggal. Semoga kau bahagia.” Bisiknya sambil menutup agenda itu dan memasukkannya ke dalam laci di meja kerjanya.

 (part 1) l (part 2) l (part 3-end)

Complete!

____________________________________________________________________

Catch

Cast : Sasori, Deidara, Tobi

Summary :

Ya ampun, sepertinya aku salah jalan. Bagaimana ini? Langit sudah mulai gelap, aku semakin sulit menemukan jalan pulang di jalan sepi ini.’ batin Diana cemas. Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu yang bergerak di balik tembok itu. Sesuatu yang semula dikiranya tempat sampah atau onggokan kain ternyata jubah seseorang yang tadi sedang duduk membelakanginya…

(part 1) l (part 2) l (part 3) l (part 4)

Complete!

____________________________________________________________________

Destiny

Cast : Gaara, Naruto, Yamato

Summary :

Jika kau ingin memilih. Mana yang akan kau pilih? Mati atau bertemu denganku?… Gaara…

(part 1) l (part 2 ending) 

Complete!

____________________________________________________________________

Stalker #2

Cast: Hatake Kakashi,Uchiha Sasuke

Summary:

Mungkin aku bukanlah seseorang yang kau cari.  Mungkin aku bukanlah seseorang yang kau cintai.  Tapi, yang harus kau tahu… bahwa hanya akulah yang mencintaimu seperti ini…

(part 1)  l (part 2) l (part 3) l (part 4)

in progress …  

____________________________________________________________________

Romance

Cast: Naruto,Sakura,Hinata

Summary:

Sakura, tahukah kau bahwa kau adalah gadis paling beruntung?  Ya, kau gadis yang sangat beruntung karena mendapatkan pujaan hatiku.  Tahukah kau bahwa pemuda yang selalu menggenggam tanganmu saat berjalan adalah orang yang kusukai sejak SMP?  Tahukah kau akan itu?

Romance: Naruto and Sakura Under The Rain l Romance: Naruto and Hinata in Sumer

in progress..

____________________________________________________________________

Genius

Cast: Hinata Hyuuga,Neeji,Naruto

Summary:

Bukan hanya tangan kanan yang bisa bekerja sama dengan tangan kiri, tetapi juga kepala saling membutuhkan dengan kaki

part 1 of 4 l part 2 of 4 l part 3 of 4 part 4 of 4

Complete!

____________________________________________________________________

Can’t Believe It

Cast:Sasuke,Sakura,Hinata

Summary:

Fugaku menggeleng tak mengerti dengan sikap Sasuke yang bersikeras tidak mau dijodohkan dengan Putri dari Keluarga Hyuuga.  Kini sang kepala Keluarga Uchiha itu hanya menghela nafas tak mengerti.  Hinata gadis yang cantik, terlebih lagi perangainya yang sopan membuat semua orang menyukainya./ “Ayah, aku bilang tidak ya tidak!”

part 1 l part 2

in progress…

____________________________________________________________________

Only You

Cast:Hinata,Sakura,Naruto

Summary:

Mama? Setelah semua yang menimpaku belakangan ini, apakah hadirnya keluarga ini adalah hadiah darimu Tuhan?  Terima kasih. Sesaat kemudian aku sudah melesat menuju ruang makan seperti apa yang dipinta oleh Mama. Ya, Mama baruku dari keluarga baruku.

part 1 l part 2 l part 3

in progress…

____________________________________________________________________

From Holiday to Wedding

Cast : Kakashi Hatake, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke

Summary:

Hatake Sakura.  Gadis berambut merah muda nan unik itu mondar-mandir dalam kamarnya.  Gadis yang dalam hitungan hari akan berganti marga itu sedang gelisah.  Berkali-kali ia menelepon calon suami-nya itu, dan berkali-kali pula ponsel pria itu dimatikan.

From Holiday to Wedding l From Holiday to Wedding (2 of 2)

Complete!

____________________________________________________________________

Telephaty

Cast: Haruno Sakura, Hatake Kakashi

Summary:

Terbangun di pagi seperti biasa dan mimpi masa kecil yang selalu mengikutinya , Hanare terbangun dan mengikuti kencan buta yang diatur Ayame untuknya.  Hari yang penuh kejutan dari pada hari-hari sebelumnya.

Part 1 l Part 2 l Part 3 l part 4

____________________________________________________________________

Heartbreak

Cast: Kakashi l Genre: Romance

Summary:

Dijodohkan dengan gadis yang lebih muda sepuluh tahun darinya itu sangat menjengkelkan.  Terlebih lagi gadis itu tomboy, anggota klub kendo dan juga senang berkutat dengan gitarnya.  Dan yang lebih menjengkelkannya lagi gadis itu tidak menyadari bahwa ia sama sekali tak memiliki perasaan khusus pada gadis itu.  Benarkah begitu, Kakashi?

part 1 l part 2 l part 3 l part 4 l part 5

Complete!

____________________________________________________________________

Second Chance

Cast: Sakura, Sasuke, Kakashi, Sasori l Genre: Romance

Summary:

Merasa menjadi orang yang selalu tak dihargai membuat Sakura sulit bernafas.  Dan rasaanya menjadi orang yang dipersalahkan membuat Misaki nyaris putus asa.  Lalu keduanya jatuh cinta dan menderita pada saat yang bersamaan sampai keduanya bertemu dan berbagi kisah saat mereka meninggalkan raga masing-masing.

part 1 l part 2 l part 3 l part 4 l final

Complete!

____________________________________________________________________

 

 


One Shoot

.

One Year Later

Cast: Kakashi hatake, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke

Summary:

Ia teringat suara tawa gadis di dalam foto itu, bahkan ekspresinya ketika tertawa pun dapat terlihat jelas dikepalanya. Pria itu mengusap permukaan kaca pigura itu dan tersenyum penuh kerinduan.

One Year Later

____________________________________________________________________

I Can’t Stop My Love For You

Cast : Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, Fugaku Uchiha

Summary:

Dia adalah mantan pacarku. Sudah setahun kami tidak bertemu dengannya, kini ia menjadi gadis yang sangat cantik. Aku tidak menyangka dia akan datang kemari sendirian.

I Can’t stop mu love for U

____________________________________________________________________

Bloody Red Flower

Cast: Naruto,Sasuke

Summary:

 Rasa sakit yang mencengkram bagian dadaku jauh lebih terasa menganggu. ‘Sial!’ Satu kata itu terus berputar dalam kepalaku. Satu kata itu terus berdenging dalam kedua telingaku. Sudah terlalu lama penderitaan ini berlangsung

Bloodly Red Flower

____________________________________________________________________

Bloody Crimson Flower

Cast: Naruto, Sasuke

Summary:

“Teme?” Tak ada sepatah katapun yang keluar dari bibirnya. Tak ada balasan yang ia ucapkan padaku. Kedua matanya menatapku dalam kesunyian. Kurasakan nafasku tercekat di tenggorokan./“Bagaimana kabarmu, Naruto?” Aku membenci penekanan yang ia berikan pada namaku

Bloody Crimson Flower

____________________________________________________________________

Brother: Sasuke and Me

Cast : Uchiha Sasuke

Summary:

Dasar, Sasuke yang sedang jatuh cinta lebih merepotkan daripada Sasuke yang sedang marah-marah.

Brother : Sasuke and Me

____________________________________________________________________

My Sister

Cast : Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi

Summary:

“Sasuke, Ibu harap kau bisa membuatnya untuk sedikit betah di sini.” Ucapan Ibuku membuatku mendengus diam-diam dengan kesal. Yang benar saja.  Membuat gadis itu betah berada di sini? Ck, merepotkan. “Sasuke, dia sepupumu.  Terlebih lagi dia baru saja mendapat musibah.  Jadi, kuharap kau bisa menghiburnya sedikit.”

My Sister

____________________________________________________________________

Last Flower for You

Cast : Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Haruno Sakura

Summary:

Waktu….Terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu… Terlalu cepat bagi yang takut.. Terlalu panjang bagi yang gundah… Dan terlalu pendek bagi yang bahagia… Tapi bagi mereka yang selalu mengasihi… Waktu adalah keabadian

Last Flower for You

____________________________________________________________________

Holiday and Dream

Cast: Kakashi, Sasuke, Naruto, Yamato

Summary:

Walaupun tidak berminat dengan liburan ke Akita, Kirika terpaksa ikut karena di bujuk Karin dan Naruto.  Di sana ia bertemu dengan Hatake Kakashi yang juga menginap di tempat yang sama.  Sampai tiba-tiba ia mengenal Hatake Kakashi lain di dunia yang berbeda.

Holiday and Dream

____________________________________________________________________

63 responses to “(Anime) Naruto

  1. FF anime yg udah tamat, bakalah aku kasih cover deh.
    Tapi… bikinin FF akatsuki dong,
    admin request nih!!
    Ayolah, siapapun… ya… ya… ya… :D

    • aniiiiiiiiiiiinnnn, makaaasiiiiiiiiiihhhhhhhh……!!!!!! akhirnya aku punya cover jugaa.. (gini nih noraknya orang yang gaptek ahahaaha)

      ff akatsuki? hmm, buat anin apa sih yang nggaa?? hahahha, i’ll try dehh… inget, TRY.. okehokehh? hehhe

  2. HelloW!!!
    jarng2 ktmu fanfic jpang..
    ak jga bru2 ni bca lgi..

    crita ny pd bgus smua… ak cma ksih komenan, py gak smua fanfic ny~

    ntar ak komenin smua dech~ aslkn fanfic jpang ny trus ad ^O^

    Ganbatte ne~!!! ^O^

  3. Kok gak ada FF tentang ShikaTema sihh.. ==”
    Mereka itu OTP aku di Naruto Coupleee… >.<
    habis itu baru NaruHina.. XD
    aku ninggalin jejak dulu yaa.. ntar kalo punya waktu baru dibaca.. :P LOL XD
    Annyeong~ *Lambai-lambaigaje

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s